Sunday, November 18, 2018

MAXONE HOTEL JAKARTA REVIEW


MaxOne Hotels Kramat
"TRULLY HAPPINESS ROOM!"


Singkat cerita, minggu lalu saya berkesempatan kembali mengunjungi ibu kota. Awal nya saya bingung memilih penginapan di daerah Jakarta Utara, namun akhirnya setelah mendapat wejangan dari teman saya, tanpa pikir panjang saya langsung memutuskan untuk memilih MaxOne Hotel Kramat sebagai singgasana saya selama dua hari kedepan. 

Setibanya di stasiun Pasar Senen, saya bergegas menuju MaxOne Hotel menggunakan Go-jek, cepat sekali sampainya, cuma sembilan menit. Dilihat dari luar, hotel ini tidak jauh berbeda dari hotel lainnya, namun pada saat saya menginjakkan kaki di lobby, BUSETTTT!! berasa disambut abang none Jakarta hihihi.

Jujur saja, ini adalah pertama kalinya saya menginap di MaxOne Hotel Kramat. Pada saat masuk ke lobby, saya merasakan atmosfer yang membahagiakan. Setiap sudut hotel ini benar-benar  artistic dan instagramable banget,membuat mata saya terkagum-kagum, sayang nya saya tidak membawa kamera yang mumpuni pada saat kemari :). 

Saya memesan Happines Room Only Twinbed (kok twin sih?), soalnya pada waktu itu yang diskon  yang twin hahaha, namanya juga wanita, selalu suka diskonan :p. Saya memilih yang no smoking room, dan ada penambahan deposit 100rb pada saat check in untuk kunci kamar (nantinya akan dikembalikan lagi pada saat check out). Untuk harga sendiri masih dibawah 500rb.


Lift nya aja lucu


Sepanjang koridor menuju kamar, kamu akan disuguhi pemandangan tembok seperti ini, layaknya jendela, sehingga membuat nyaman dan jauh dari kata "horor" hehe. 


Sebelum masuk kamar, saya disambut hanging door ini didepan pintu. Kita bisa memutarnya sesuai kebutuhan kita :). Btw , bulatan kecil diatas hanging door adalah cermin cembung, sehingga, dari dalam kamar, kamu bisa mengintip keluar (macet atau tidak, hujan atau tidak)




Yihaaa, welcome to my happiness room ! Bersih banget!! Menyejukkan mata, Saya suka sekali penataan ruang, design dan pemilihan warnanya, colourfull , namun tidak terlalu colourfull, jadi tidak membuat mata pusing. Jika saya melihat, warna khas hotel ini mengusung konsep hijau lemon. Dikarenakan ada dua bed, hari pertama saya menggunakan bed sebelah kiri, dan hari kedua sebelah kanan #opotoh


Ini nih, yang bikin bahagia #CERMIN

Disudut kamar, disediakan meja minimalis yang sungguh pinterest-able.


Tak ketinggalan welcome drink


Di antara kedua bed, disediakan rak, yang bisa kita gunakan untuk menyimpan barang

Diatas rak terdapat telepon dan room service menu, yang memudahkan kita jika ingin memesan makanan. Oiya untuk order makanan, dimulai pada pukul 10 pagi.


Selain itu, disediakan hanger, sehingga sangat membantu sekali, agar baju tidak "lecek"

Dibawah nya kita bisa meletekan tas / koper disini, jika kita ingin laundry, dibawah rak ini, juga disediakan menu laundry beserta harga :)


Berikut adalah penampakan kamar mandi, disediakan 2 handuk dan 1 handuk kaki




Di wastafel ini, sudah disediakan pouch mandi, yang berisi sikat dan pasta gigi, sabun batang, cotton bud, plastik kecil, dan shower cup



Didalam kamar mandi juga disediakan kursi lipat, dan juga sabun/shampoo cair



Dan yang terakhir, tak ketinggalan adalah sendal! Lucu banget ya sendal nya ! hahaha

Sekian review singkat saat berkunjung ke MaxOne Hotel Kramat. Terimakasih  kepada teman saya yang sudah merekomendasikan hotel ini. Buat teman-teman yang bingung cari penginapan yang bersih,  nyaman, nyenengin, instagramable, dipusat kota, bisa coba hotel ini, selain letaknya yang strategis, hotelnya nyaman, dan transportasi mudah.



Thx u for reading!
***




No comments :

Post a Comment