Tuesday, May 29, 2018

AUBEAU VOLAGE LIP CARE, MY NEW HOLY GRAIL

NO MORE BIBIR PECAH PECAH !



 WAGELASEH!! kalo kata anak jaman now . Ini adalah my first impression ketika mencoba Aubeau Volage Lip Care. Jujur saja, merek ini masih asing ditelinga saya hehe. Bahkan, saat mampir ke stand-stand kosmetik, stand ini selalu saya lewati dan nyaris tidak tertarik untuk berhenti *mohonmaaf* ehehe

Jadi ceritanya, waktu itu saya lagi mampir ke stand Lakme. Kebetulan stand Lakme ini bersebelahan dengan stand Aubeau. Namanya juga wanita, niat nya cuma liat-liat eh ujungnya beli juga. Nah setelah saya membeli lipstick Lakme, mbak-mbak nya tiba-tiba ngeracunin saya tentang produk ini. Jadi mbak nya ngeh banget sama kondisi bibir saya yang saat itu lagi kering kerontang.

 "Mbak nya, pasti sering banget ya.. pake lipstick matte?".. Coba ganti lipstik deh mbak, yang agak glossy, biar gak pecah-pecah bibirnya.." .. Begitulah awal mula percakapan kami, setelah saya membeli Lipstick Lakme , mbaknya kemudian menawarkan berbagai varian lipstick glossy. Namun karena saya pecinta matte dan tidak bisa dinganggu gugat, saya tetep kekeuh gak mau ganti hahaha.

Akhirnya setelah ngobrol ngalur-ngidul, mbak nya menawarkan produk Lip Care dari Aubeau ini, katanya ini langganan para perwira (semacam TNI). Katanya untuk melindungi bibir agar tidak pecah. Dan saya percaya saja hahaha. Akhirnya karena mbaknya enak diajak ngobrol, baik, ramah, jujur, dan gak "judes" saya beli produk ini, itung-itung bantuin mbaknya cari rejeki. Mungkin inilah yang dimaksud "people do not buy goods & service, they buy relations" yaelah malah masuk ilmu pemasaran hehehe

Awalnya saya ragu dengan produk ini, secara saya belum pernah dengar . Dan jarang banget yang review si AUBEAU VOLAGE LIP CARE. Belum lagi, saking parahnya bibir pecah-pecah yang saya alami, lip care andalan saya selama ini seperti lip balm the body shop, scrub bibir, sampai minyak zaitun, sudah tidak mempan. Yang sontak makin menambah keraguan saya "masak sih, ni lip care dari AUBEAU mampu menyembuhkan bibir saya yang pecah-pecah?"

Daaan ternyata, semua kata mbaknya TERBUKTI !! Two tumbs buat AUBEAU VOLAGE LIP CARE . Setelah pemakaian kurang lebih 3 minggu, saya tidak mendapati bibir pecah-pecah lagi hiyeay! Bahkan saya merasa bibir saya lebih plump dan merah muda haha, dan yang terpenting adalah bibir saya jadi lebih halus, sehingga dipakein lipstick/lip cream gak cracking hihihi.


Usut punya usut, ternyata si Aubeau Volage Lip Care adalah perawatan pelindung bibir yang mengandung "Mousturizer & Volumizer Agen" sehingga bibir lembab dan tampak berisi yang dilengkapi dengan "Vitamin Complex" dan "Sun Screen" untuk mencegah bibir pacah-pecah.



Untuk teksture nya sendiri, karena berbahan dasar aqua, si Aubeau Volage Lip Care ini cenderung encer seperti lotion dan tidak lengket saat diaplikasikan. Ringan sekali saat dipakai.
(setelah di apply seperti primer alias tidak lengket)

Buat temen-temen yang mempunyai permasalahan yang sama seperti saya (bibir pecah-pecah) entah karena faktor cuaca, atau lipstick atau puasa dan sudah lelah pakai ini itu, bisa mencoba Aubeau Voltage Lip Care ini, siapa tau cocok hehe. Dan yang terpenting jangan lupa perbanyak minum air putih!!minimal 8 gelas sehari, ini penting bangettt (the first rule)

Untuk harganya sendiri Aubeau Volage Lip Care ini kemarin saya beli di counter kecantikan dibanderol dengan harga 45ribu (15 gr). Selain harga terjangkau, sangat amat worth it buibu!!

Bisa beli dimana ? 
Di  counter-counter kecantikan terdekat, atau di marketplace seperti Tokopedia/BukaLapak/Online Shop lainnya

FYI ini adalah produk lama, bukan produk baru, saya aja yang telat taunya ehehe.:p

Thank you for reading beauty! Cheers!

xoxo








No comments :

Post a Comment