Friday, April 3, 2015

LAWU EXPEDITION

Selamat Jumat Agung ya bagi yg merayakan ! Apa sih Jumat Agung ? Jumat Agung bagi kami umat nasrani adalah Hari peringatan di mana Tuhan Yesus mati dan disalibkan di bukit Golgota :)). Terus Paskah ?  Paskah nya hari Minggu. Jadi pada hari yang ke 3 Tuhan Yesus bangkit. Paskah adalah Hari Kemenangan bagi kami. Jadi setelah kematian Tuhan Tuhan Yesus di kayu salib (demi menebus dosa umat manusia), dia bangkit ! Nah kebangkitan itulah yang membuat kami terselamatkan dan beroleh hidup baru yang kekal yihaa.. Thankyou Lord !

Okee yuk mari ke lawu


Lama gak ngeblog maklum, lagi gak sinkron antara hati dan pikiran hehe. Pendaki amatir seperti saya naik gunung diatas 3000mpdl  ? saya pun masi gak percaya. Pertamanya saya diajak temen saya naik Lawu , bareng temen2 dari ARGO EXPEDITION. Tadinya saya gak mau, tau sendiri saya orang nya gak suka jalan kaki berlama - lama, gampang capek, hobi mengguk, fobia tinggi, dan yang paling penting saya gak suka di tinggal !. Ya itu alasan saya gak suka naik gunung dan memilih ber leha - leha di pantai hehe. Ditambah saya pertama kali naik gunung, itupun gunung purba dengan ketinggian 700mdpl (itupun bagi saya susah sekali sampe kepuncak). Makanya dibilang anak2 saya pendaki didikan nglanggeran. Yang pada naik gunung ini sebagian besar, bahkan semuanya ding  adalah anak gunung, yang uda kemanamana dan naik gunung uda jadi passion mereka (daku mah apa atuh). Mereka terlahir dari berbagai macam didikan, antara lain didikan sumbing, merapi, merbabu, semeru, bahkan ada juga didikan argopuro (daku mah apa atuh (2) ). Jadi minder iya, jadi kepikiran juga iya. Kepikirannya kalo kalo nanti ditinggal gimana (tau sendiri anak gunung beneran, jalan bagaikan berlari diatas awan), kalo mau ngeluh sama siapa :( , kalo aku nyusahin mereka gimana ?, kalo aku jatuh kejurang gimana?

Okee, akhirnya setelah di rayu rayu sedemikian rupa sama temen saya (tadinya saya kekeuh gak mau), tapi apa daya kata temen saya 'LAWU ENAK KOK JALANNYA UDA JADI KAYA TANGGA, ADA WARUNGNYA JUGAK".