Saturday, February 21, 2015

#WHPbwiPulauMerah

       Puas istirahat dan bermain air aka keceh, kita melanjutkan destinasi selanjutnya ke Pulau Merah
Sepanjang jalan menuju Pulau Merah saya berimajinasi sendiri tentang Pulau Merah (karena belum sempet browsing waktu itu hehe), saya pikir Pulau Merah dominasi ke warna merah dengan pasirnya yang kemerah2an dan unyu gitu. Dan semua itu emang benar pemirsah Pulau Merah bakal nampak merah saat pasang surut air laut (matahari tenggelam) . Tapi sayang nya kami kesana pas panas2nya terik matahari (siang oblong), dan pasirnya warna putih (bukan merah ) yauda deh semua itu hanya bayangan. Tapi gak nyesel kok , BWI teteup indah dan mempesonah. Pasir putihnya yang bersih, airnya yang jernih sejernih kristal (kalo ini saya rada bohong), ombaknya yang besar (suka sekali lehaleha disini sembari dengar suara ombak), suasana sejuk yang disempurnakan dengan jejeran gunung hijau jadi berasa di surga. Hahaha. 
Biasa banyak orang kesini buat surfing, karena saking panasnya hari itu. Mau main airpun juga uda gak minat, kita putuskan sewa payung teduh . 35rb , mayan mahal juga 1 jam doang. Fiks kita disini sembari menghitung waktu 1jam dari sekarang. 

Nah.. kalo bule bule itu berjemur, saya berteduh . Namanya juga orang Indonesia gak mau itam , apalagi cewek. Hahaha

Yuk mari di order sis Payung Teduhnya


Kan uda dibilang namanya juga orang Indonesia ke pantai saja kaya mau ke kampus hahahaha


Fokus - nya di gambar sebelah pojok kiri atas yah gaes.

Nah ini pemirsah.. tadi siang saya iseng2 buka #WHPbwi kami, ehh ada orang yang pakek. Langsung syok, liat di hashtag project kita ada gambar orang #asing #lain #gatausiapa #kokyabisa. Gatau asal ikut2kan atau emang satu pikiran apa gimana saya juga gak tau . galery kita jd kecampurcampur, kan gaenak :( . Nah disitu ambil hikmahnya aja. Copy hashtag boleh, tapi sambil di liat liat dulu yah..asal usul hashtag tersebut hehe. Terbuka untuk umum ato gak. Biar gak putus urat malu hehe.




Lanjut ke... #WHPbwiAlasPurwo-


No comments :

Post a Comment