Wednesday, February 13, 2013

#TBKlayar

#lemparkebelakang
        Kami adalah sekumpulan mahasiswa UPN V YK yg hobinya jalanjalan man ! eh gak  semuanya deng. Waktu itu semester 4 kalau gak salah. Jadi kami punya hobby yang kalo menurut orang rada aneh. Kami selalu menyempatkan diri untuk berlibur sebelum ujian, hari selasa ujian, hari minggu kita liburan. Pokonya ini uda jadi kebiasaan paten :p. Tak usah mengkhawatirkan hari esok. Untuk jalannya ke pantai ini...buka google maps ajah ya... maklum saya ini bisa pergi tak bisa pulang. Alias sering lupa jalan pulang. 

       Hari Minggu, kita berangkat dari jogja ke pacitan  jam 9 pagi (4jam), sampe sana matahari sudah diatas kepala. Tapi apa daya ombak dan laut memanggil...dan sayapun tergoda sama cipratan airnya.




Bungah banget ke pantai ini, teriak sepuasnya, serasa rumah sendiri, soalnya dulu masi sepi bersih lagi. Jadi serasa  private beach.



FOTO SEK
(in frame : ardi, raisa, pita, tadul, aini, melin)

Kesegaran Tiada Tara



 
Ini si fajri, sang photograper andalan kami (temen nemu), alias temennya si monyong. 
Kasian dia, adanya fotoin kita doang, gilirian dia...gadak yang mau ambilin. alhasil selfiesukaesih sendiri haha


SEPI SEPI ASIK

 Deburan Ombaknya ituloh aaakkk...pengen nyebur


Gakuat sama cipratan airnya yang "nyes" menggoda. Happy kids banget deh pokonya.



A.K.A GALASPAGOS EQUADOR



HOW GREAT OUR LORD !



Bahaha ada ajalah kelakuan si pita...katanya angle nya kudu begini biar oke hasilnya



Ini hasil jepretannya pita barusan, okejuga. Bisa dicoba dirumah gaes haha


Indiana Girl


 Feeling FREE !! aku bebas, aku bahagia

  Klayar top view ! tau indahnya kaya gini kan saya ikutan naik huft.

Birunya...sejuk banget dimata



Melinda Lestanti, sang sopir handal kami ! yg kalo nyetir kudu ada unsur "dangdutan", biar melek katanya haha.

Ini HanaaTW, yang dulunya Hana Selatan Polres .
Pecinta Dream Catcher, dan segala sesuatu yg berbau simple, unique, ethnic

Sedikit curhat, waktu disini saya salah potong rambut. Jadi ke harajukuan, padahal bukan saya banget :(. Rambut saya yang tadinya super tebal, jadi kempis seperti ini,bahasa jawanya nglancir. Ini saya potong di Salon Chandra Gup*tit* seharga 200rebu (GILA!!) :((((.Nyeselnya minta ampun. Semenjak hari itu...saya potongnya di rudy terus, harga bersahabat , rambut nyaman, dan pas dimuka.



Yihaaa G.bye klayar. Capt by tadul (pacarnya aini, yg pake kerudung)


Puas mengarungi Pantai klayar, kami sempetin ke GOA GONG. Namanya aja Pacitan, kota 1001 GOA. Jadi kalo gak mampir ke GOAnya berasa ga afdol dong. Jadi kita ke GOA GONG.

Next post selanjutnya yah
#TBGoaGong


No comments :

Post a Comment