Sunday, October 5, 2014

EXPLORE GROJOGAN SEWU - KULON PROGO



Yey!!! Super duper excited!!

Jadi ceritanya banyak sekali foto-foto atau bahkan cerita lama yang belum saya post :p. 
Mau post bingung, karena sekarang memasuki tahun 2019, sedangkan saya ingin mengabadikan cerita-cerita lama saya di blog ini. Sayang jika tidak saya post hahaha. Karena otak manusia bisa lupa seiring  berjalannya waktu. Nah saya ingin tetap mengingat memory indah bersama teman-temin saya dengan membaca blog ini,beserta stock foto yang masi tersisa.

Akhirnya setelah saya baca-baca, sayapun BAHAGIA SEKALI, karena postan baru saya yang sebenernya lama (bahasa apa ini), bisa saya post ditahun tersebut !hihihi. So, siap-siap saja, habis ini bakal banyak muncul postan baru saya yang saya ketik di tahun 2019 namun terpost dengan waktu mundur!

Btw saat saya menulis ini, sekarang hari Minggu, 16 Juni 2019 pukul 9.37  




Grojogan Sewu - 5 Oktober 2014

Kami adalah mahasiswa semester 6 yang hobinya jalan-jalan. Kami berangkat dari Yogyakarta pagi-pagi sekitar jam 10, padahal janjian jam 9. 

Kami kumpul di kostan Nita (Klitren) dekat UKDW . Selain Jalan wahid hasyim, Klitren adalah singgasana ketiga saya kalo kostan tutup  hihihi. Terimakasih nipee!!
Setelah semuanya berkumpul ( Aku, Nita, Melin, Monyong, Robek, Triono, Kak Yupe, dan teman kak Yupe) kamipun berangkat berboncengan naik motor. 

Setelah berkutat dengan GPS dan bertanya pada penduduk WAKAMSA (read : warga kampung sana), sampailah kami di air terjun GROJOGAN SEWU, kurang lebih 2 jam.
Setelah kami memarkirkan motor kami, kami menuruni jalanan setapak menuju air terjun tersebut. Karena jauhnya jarak kamar mandi dan air terjun, kami para cewek pun, ganti celana/baju di semak-semak huahaha. Jadi kami gantian jaga, kalau-kalau ada orang . Nggilani (menggelikan) kalau diingat-ingat. 

Sesampainya di Air Terjun, masih sepi, namun setelah beberapa jam kemudian, karena itu hari Minggu, mulailah bermunculan pengunjung lainnya. Waktu itu tongsis dan gopro masih terbilang LANGKA. Jadi waktu kami selfie-selfie pakai tongsis dan gopro, layaknya artis, kami menjadi tontonan para pengunjung. Kikuk juga mau foto hahaha.

Berhubung gak bisa berenang jadi saya dan kawan-kawan wanita hanya foto-foto saja sambil main air, sedangkan kedua teman saya (Monyong dan Robek) nekat naik keatas air terjun demi melihat view yang bagus atau antimainstream. Saya dari bawah sini, yang gemeter liatnya. Karena sudah diatas, daripada mereka sia-sia, kami menjerit dari bawah sini minta difotokan dari atas sana, yang padahal sia-sia (nda keliatan mukanya meskipun sudah bergaya sambil menjulurkan lidah).

Setelah puas main aer aka keceh, kamipun kembali pulang, dan ditutup dengan makan soto di kulon progo. Berikut dokumentasinya :

(FOTO ALA-ALA)


 




(FOTO REALITA : SEMRAWUT!)


Tiga srikandi, kiri ke kanan :  Melin, Yunita, Hana. Percayalah disetiap foto yang bagus pasti ada  bocyornya gengs. Samping kiri (dibawah sana) ada kak Yupe dengan temannya, di samping kanan saya sebut saja Manuk Podhang. Difoto ini, teman kami si manuk podhang aka Robek masi terlihat malu-malu, karena baru kedua kalinya main sama kita. Padahal aslinya MALUMALUIN.












 


(Cantik-cantik petualang)

 
Behind the scene


 Formasi lengkap UPNVY


  Foto macam ini, mau dicrop tanggung, bocornya luar biasa:(


MONMAAP!!!





"Enjoy your youth. You'll never be younger than you are at this very moment".

Sekian cerita pagi ini, thx u for reading! *Cheers*





No comments :

Post a Comment